Kalsel

Dihadiri Bahlil Lahadalia dan Mardani H Maming, HIPMI Tanbu Gelar Creative UMKM dan Talk Show

apahabar.com,  BATULICIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Creative UMKM dan Talk…

Featured-Image
Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia (tengah), Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming (kiri), Direktur Utama PT Krakatau Steel, Silmy Karim (kanan). Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Creative UMKM dan Talk Show UMKM.

Acara yang digelar di Jalan Cappa Padang, Kecamatan Batulicin, Selasa (01/12) malam, dihadiri Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming, serta Direktur Utama PT Krakatau Steel, Silmy Karim.

Acara tersebut digelar dalam upaya memberdayakan UMKM melalui kerja sama HIPMI dan BKPM dengan tema “UMKM Kuat, Tanah Bumbu Jaya, Indonesia Berdaulat”.

“Kami sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepala BKPM, Ketum BPP HIPMI, serta pejabat lainnya dalam acara yang kami gelar ini,” ungkap Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Bumbu, Sarniah.

Sarniah berharap dengan kehadiran Kepala BKPM dan Ketua BPP HIPMI bisa memberikan semangat bagi para pelaku usaha daerah khususnya di Bumi Bersujud.

“Harapan kami melalui acara yang dihadiri senior-senior HIPMI ini bisa memotivasi para pelaku UMKM yang ada di Tanah Bumbu untuk lebih mengembangkan produk dan usahanya,” pungkasnya.

img

Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Bumbu, Sarniah, saat memberikan sambutan pada acara creative UMKM dan Talk Show. Foto-bakabar.com/Syahriadi.



Komentar
Banner
Banner