Borneo Hits

Didukung Bank Kalsel, FWE Gelar Even Sembako Murah dan Gratis Untuk Masyarakat

BAKABAR.COM, Banjarmasin - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah dan gratis jelang momen Ramadhan

Featured-Image
SERAHKAN BANTUAN - Wakil Ketua FWE Kalsel Akhmad Faisal saat melakukan penyerahan sembako gratis kepada warga Banjarmasin di even sembako murah dan gratis FWE Kalsel di tahun 2023 lalu - Foto istimewa

BAKABAR.COM, Banjarmasin - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali menggelar kegiatan sembako murah dan gratis jelang momen Ramadhan di tahun 2024 kali ini.

Kegiatan sendiri digelar berkat dukungan sejumlah mitra, diantaranya Bank Kalsel, Ciputra Group, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin hingga Jamkrida Kalsel.


Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa menyebut, ada lebih dari 1.000 paket sembako murah yang dijual ke masyarakat nantinya. Selain itu juga disediakan ratusan paket sembako gratis yang akan dibagikan langsung ke rumah-rumah masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan.

“Khusus untuk sembako murah kita akan buka di 2 titik, yakni 1 di Kabupaten Banjar dan 1 di Kota Banjarmasin. Untuk di Kabupaten Banjar akan kita gelar di Kecamatan Kertak Hanyar pada tanggal 26 Februari 2024 mendatang,” tegasnya, Jumat (23/2/2024).


Untuk paket sembako murah sendiri berisi 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng yang dijual hanya sebesar Rp25.000 perpaketnya, dengan subsidi berkisar antara Rp10.000 – Rp15.000 perpaketnya.

“Ini sebagai upaya kita untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih kompetitif jelang momen Ramadhan,” tambahnya.


Dalam kesempatan ini dirinya pun berterimakasih atas kolaborasi dari sejumlah mitra kerja sehingga kegiatan sembako murah dan gratis ini bisa dilaksanakan oleh FWE Kalsel rutin setiap tahunnya.

“Ini tentunya sebagai wujud komitmen kami di FWE Kalsel untuk selalu hadir di masyarakat, baik dalam bidang sosial, pemberdayaan ekonomi hingga kegiatan bermanfaat lainnya,” tukasnya. (adv)

Editor
Komentar
Banner
Banner