Borneo Hits

Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dalam Truk Terparkir di Banjarbaru

Warga Jalan Jeruk RT. 30 RW. 07 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara dibuat geger akan penemuan mayat dalam truk pada Senin (27/5) pagi.

Featured-Image
Sugiono (51) ditemukan meninggal dunia dalam truk yang dikemudikannya di Sungai Ulin Banjarbaru. Senin (27/5) pagi.

bakabar.com, BANJARBARU - Warga Jalan Jeruk RT 30 RW. 07 Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara, dibuat geger dengan penemuan mayat dalam truk, Senin (27/5) pagi.

Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Yopie Andri Haryono, membenarkan ihwal temuan mayat tersebut.

Diketahui korban bernama Sugiono. Pria berusia 51 tabun ini berprofesi sebagai sopir truk dan beralamat di Gang Kastela 7 RT. 30 RW 07 Kelurahan Sungai Ulin.

Dijelaskan bahwa kronologis penemuan berawal saat seorang saksi bernama Sandi, sedang melaksanakan tugas jaga di PT MPB sekitar pukul 05:00 Wita.

Saksi curiga setelah melihat sebuah dump truck warna kuning dengan nomor polisi DA 8060 BM, berhenti di pinggir jalan dalam kondisi hidup dan lampu menyala.

“Sekitar 15 menit diperhatikan, saksi imendekat dan mengetuk pintu mobil. Oleh karena tidak direspons, saksi membuka pintu kanan dan melihat korban dalam keadaan seperti tertidur,” jelas Yopie 

Mengingat korban tidak merespons, Sandi menghubungi rekan kerja bernama Sujiono untuk ke lokasi kejadian. Rupanya Sujiono mengenali korban dan langsung menghubungi keluarganya.

Tidak berselang lama, keluarga korban datang dan membawa pulang jenazah untuk dimakamkan.

"Menurut keterangan keluarga, korban mengeluh tidak enak badan sekitar pukul 02.30 Wita. Korban sempat muntah dan minta dikerok oleh istrinya," beber Yopie.

"Kemudian korban memutuskan tetap  berangkat mengemudikan truk. Korban diduga meninggal dunia karena sakit,” tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner