Banjarmasin Hits

Diduga Gantung Diri, Seorang Pria di Kelayan A Banjarmasin Ditemukan Tewas

Seorang pria berinisial A (33) diduga tewas gantung diri dalam sebuah rumah barak di Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Jumat (12/1) m

Featured-Image
Sejumlah relawan mengevakuasi jenazah pria yang diduga gantung diri dalam rumah barak di Jalan Kelayan A Banjarmasin, Jumat (12/1) malam. Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria berinisial A (33) diduga tewas gantung diri dalam sebuah rumah barak di Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan, Jumat (12/1) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.35 Wita tersebut sontak menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan keterangan ketua RT setempat bernama Yusuf, istri dan anak A yang pertama kali mengetahui kejadian itu.

"Mereka berteriak minta tolong dan menyatakan A tewas tergantung di dalam kamar," papar Yusuf kepada bakabar.com di lokasi kejadian.

Mendengar teriakan iotu, warga pun langsung mengecek ke lokasi kejadian. Namun ketika mereka tiba, A sudah tergeletak di lantai kamar dengan posisi telentang.

"A sudah dalam keadaan tidak tergantung, karena mungkin sudah diturunkan istrinya. Tali juga sudah terlepas dari leher A," tambah Yusuf.

Warga sendiri sempat kesulitan menggali informasi, sebab istri A penyandang disabilitas tuna wicara.

"Istri A tidak bisa berbicara, sehingga kami sempat kesulitan untuk berkomunikasi tentang kronologis kejadian," imbuhnya.

Melihat A sudah tergeletak, Yusuf pun menelpon kepolisian dan relawan emergency setempat.

"Saya langsung menelepon Polsek Banjarmasin Selatan dan beberapa relawan emergency untuk mengevakusai korban," beber Yusuf.

Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, "Jenazah dievakuasi relawan, sedangkan barang bukti tali jemuran dibawa polisi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner