Pembobolan Bank

Diduga Dibobol, Sejumlah Nasabah Gagal Tarik Uang di ATM Banjarmasin

ATM Bank Negara Indonesia (BNI) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak ramai. Penyebabnya, seorang pria ditemukan membobol bank pada Sabtu (2/9).

Featured-Image
Polisi berpakaian sipil memeriksa ATM BNI di KS Tubun Banjarmasin yang diduga dibobol.

bakabar.com, BANJARMASIN - ATM Bank Negara Indonesia (BNI) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) mendadak ramai. Penyebabnya, seorang pria diduga membobol bank pada Sabtu (2/9).

Kejadian itu bermula dari seorang pria bernama Wiwin menarik uang tunai di ATM. Uang Rp250 ribu yang akan ditarik tidak keluar, tetapi saldo dalam rekening sudah berkurang.

Wiwin kembali menuju ATM tersebug dan melihat seorang pria berada dalam boks. Setelah pria ini keluar, tak lama kemudian nasabah lain yang sudah mengantre pun masuk.

"Nasabah yang baru masuk ternyata mengalami persoalan yang sama. Uang Rp1 juta yang akan ditarik, ternyata tidak keluar," bebr Wiwin.

Baca Juga: BPBD Banjarmasin Waspadai Dua Wilayah Rawan Karhutla

Baca Juga: Banjarmasin Gelar Panggung Kesenian bersama Artis Enam Negara

Wiwin bersama nasabah yang mengalami masalah serupa langsung curiga dengan pria itu. Polisi pun menuju ke lokasi karena beredar informasi soal perampokan di ATM tersebut. 

Selanjutnya pria yang dicurigai sebagai pembobol rekening itu sudah diamankan Polsek Banjarmasin Selatan. Begitu pun dengan Wiwin yang dimintai keterangan lebih lanjut.

Salah seorang pedagang di sekitar ATM, Didi, menjelaskan pria dimaksud sudah lama berkeliaran di kawasan tersebut selama 2 bulan. Pria itu merupakan warga sekitar.

"Banyak yang menyampaikan kalau Budi memiliki gangguan kejiwaan. Namun belum memastikan,” tukas Didi. 

Editor


Komentar
Banner
Banner