Tak Berkategori

Dibantu Andra Dewa 19, Andre Taulany Bawakan Ulang Lagu Rinto Harahap

apahabar.com, JAKARTA – Eks vokalis Stinky yang sudah hijrah menjadi pelawak, Andre Taulany, ternyata sangat mengagumi…

Featured-Image
Andre Taulany. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Eks vokalis Stinky yang sudah hijrah menjadi pelawak, Andre Taulany, ternyata sangat mengagumi lagu “Ayah” karya Rinto Harahap.

Dibantu sejumlah musisi seperti Andra Ramadhan, gitaris Dewa 19, Andre resmi merilis lagu tersebut sebagai single barunya.

Mantan personel Stinky itu memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih lagu Ayah untuk dibawakan ulang sebagai single.

“Makna dari lagu Ayah sendiri sangat dalam menurutnya, ditambah saat ini dia sudah menjadi sosok ayah,” tulis Andre dalam keterangan persnya.

Meskipun ayahnya, Robby Haumahu, telah meninggal dunia sejak ia berusia 15 tahun, tetapi Andre Taulany tidak pernah melupakan ayahnya.

Bersamaan dengan dikeluarkannya lagu itu sebagai single, Andre Taulany sekaligus membuat video klip dari lagu tersebut.

Video klip itu disutradarai oleh Gading Marten. Dalam videonya, digambarkan kedekatan anak dan ayahnya dalam foto-foto dan pesan antara ayah dan anak yang digantung dalam ruangan di mana Andre Taulany bernyanyi.

Bukan hanya foto Andre Taulany, namun juga foto-foto yang menggambarkan hubungan ayah dan anak dari sejumlah selebritis lainnya.

Foto-foto tersebut dipajang dengan warna hitam putih dengan cahaya kecoklatan.



Komentar
Banner
Banner