Pemkab Hulu Sungai Tengah

Dialog Pembangunan Pemkab HSS Diisi Workshop Cakap Bermedia Sosial

apahabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar workshop cerdas, kreatif dan produktif…

Featured-Image
Dialog pembangunan Pemkab HSS, yang diisi kegiatan workshop Cakap bermedia sosial. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar workshop cerdas, kreatif dan produktif (Cakap) bermedia sosial dalam mengisi program dialog pembangunan, Rabu (25/11) di Pendopo Bupati HSS.

Kegiatan itu dihadiri Bupati HSS Achmad Fikry, didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan para Kepala SKPD. Peserta kegiatan, yakni Aparatur Sipil Negara (ASN) dan perwakilan dari 11 kecamatan, instansi, organisasi, BUMN/BUMD, instansi vertikal maupun dari sekolah.

img

Dialog pembangunan biasanya dilakukan Bupati HSS, dengan mendatangi ke seluruh kecamatan secara bergantian. Namun situasi pandemi Covid-19 ini tidak dapat dilaksanakan, tetapi dikemas dengan kegiatan workshop Cakap bermedia sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan Bagian Protokol dan Kehumasan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten HSS itu, diisi narasumber Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Uniska Banjarmasin, Lieta Dwi N S.I.Kom, M.I.Kom dan Kanit 2 Reskrim Polres HSS, IPDA Pamda Egga Prasnada.

Bupati HSS Achmad Fikry berpesan kepada masyarakat, agar menggunakan dan memanfaatkan media sosial dengan baik . Setelah mengikuti workshop itu harap Achmad Fikry, diharapkan para peserta dapat menggunakan media sosial dengan lebih bijak lagi.

"Gunakanlah media sosial yang ada, untuk bisa memberikan informasi yang baik kepada masyarakat," imbau Achmad Fikry.

Achmad Fikry mengatakan, selain dialog pembangunan, banyak kegiatan yang dilakukan Pemkab HSS dalam menampung aspirasi masyarakat. Salah satunya sebutnya, program Bupati Menjawab, yang dilakukan bekerjasama dengan stasiun radio swasta lokal.



Komentar
Banner
Banner