Kalsel

Dialog dengan Emak-emak Pasar Terapung, Partai Gelora Bicara Ekonomi

apahabar.com, BANJARMASIN – Temui para emak-emak di Pasar Terapung, Lok Baintan, Banjar, Partai Gelombang Rakyat Indonesia…

Featured-Image
Partai Gelora temui para emak-emak di Pasar Terapung, Lok Baintan, Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Temui para emak-emak di Pasar Terapung, Lok Baintan, Banjar, Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) dorong ekonomi lokal lewat tradisi bahari.

"Kita berdialog dengan emak-emak yang merupakan pedagang Pasar Terapung. Saya rasa banyak potensi wisata yang bisa mendorong Ekonomi,” kata Ketua Bidang Kerja Sama Lembaga DPN Partai Gelora Indonesia, Ratu Ratna Damayanti, usai silaturahmi bersama pedagang Pasar Terapung,Senin (15/11).

Menurut Ratu, silaturahmi hari ini merupakan bagian dari rencana Partai, menyejahterakan rakyat lewat mendorong gerbong ekonomi pasca pandemi.

“Bercerita tentang ide besar kami,” sambungnya

Sementara itu, Ketua Bidang Komunikasi DPW Partai Gelora Kalsel, Yuli Anjarwati mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah ada berdialog dengan para pengrajin UMKM dan sasirangan di Kriya Ketupat.

"Sekarang kami berdialog dengan para pelaku usaha di sungai Banjarmasin," kata Yuli Anjarwati.

Artinya, baik di darat dan di sungai sudah Partai Gelora sudah bertemu dan mendengarkan cerita-cerita yang luar biasa.

"Ini adalah awal yang baik buat partai kami memulai kolaborasi untuk membangkitkan roda ekonomi di Kalsel," ujarnya.

Seperti yang diketahui juga bahwa kedatangan Rombongan Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia ke Kalsel ini adalah dalam rangka rangkaian puncak HUT ke-2 Partai Gelora.



Komentar
Banner
Banner