Kalsel

Di Tengah Pandemi, Kapolda Kalsel Sambangi UMKM Binaan Hipmi Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Kapolda Kalsel, Irjen Nico Afinta dalam kunjungan kerjanya ke Kotabaru menyempatkan diri menyambangi…

Featured-Image
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta, didamping Kapolres, dan Ketua HIPMI Kotabaru saat mencicipi amplang olahan pelaku UMKM di Kotabaru. Foto-Awaludin for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Kapolda Kalsel, Irjen Nico Afinta dalam kunjungan kerjanya ke Kotabaru menyempatkan diri menyambangi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di daerah setempat.

Salah satu UMKM yang dikunjungi yakni usaha pengolahan Amplang Saijaan, salah satu binaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kotabaru.

Dalam kunjungannya, Nico didampingi Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, Dandim Letkol Inf Roy Fahrul Rozi, Danlanal Letkol Laut (P) Sadarianto, Ketua Hipmi Kotabaru, Awaludin, serta rombongan lainnya.

Awaludin mengapresiasi atas kunjungan Kapolda Kalsel untuk pelaku UMKM di Kotabaru tersebut.

“Tentu, ini suatu kebanggaan bagi UMKM kita, bisa dikunjungi langsung oleh Kapolda Kalsel,” ujar Awaludin yang merupakan bos martabak, sekaligus anggota DPRD Kotabaru tersebut.

Awal bilang, kunjungan Kapolda Kalsel secara otomatis membuat gairah UMKM di Kotabaru untuk lebih berkembang ke depan.

“Intinya, semoga ini menjadi motivasi sekaligus membakar semangat para pelaku UMKM di Kotabaru lebih maju, dan sejahtera yang kian lesu akibat Covid-19,” pungkas Awaludin.



Komentar
Banner
Banner