DPRD Kotabaru

Dewan Kotabaru Sampaikan Pesan di Peringatan Hari Anak Nasional ke-39

Anggota DPRD Kotabaru Suwanti dari Fraksi PDI Perjuangan Kotabaru, sekaligus bendahara DPC PDI Perjuangan Kotabaru turut menyambut Hari Anak Nasional ke 39

Featured-Image
Anggota DPRD Kotabaru, Suwanti. Foto : Humas DPRD Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru dari Fraksi PDI Perjuangan Kotabaru, Suwanti, menyampaikan pesan untuk menyambut Hari Anak Nasional ke 39 tahun 2023. 

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kotabaru itu menyampaikan peringatan tersebut hendaknya menjadi momentum untuk terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.

"Saya berharap kedepannya kegiatan anak usia dini harus dapat difasilitasi seperti PAUD yang berkualitas serta mendorong terwujudnya Indonesia layak anak yang lebih memperhatikan perkembangan anak secara psikologis," katanya, Rabu.

Baca Juga: Gegara Dibully, Pelajar SMA di Banjarmasin Nekat Tusuk Teman Sekelas Pakai Sajam

Baca Juga: Hari Ini, Penyuap Kabasarnas Penuhi Panggilan KPK

Dia mengatakan anak adalah anugerah yang di titipkan kepada kedua orangtuanya dan kelak akan dimintakan pertanggungjawabannya di akhirat.

"Jadi lewat momen Hari Anak Nasional ini mari bersama-sama menjaga, dan menghargai anak sehingga mereka dapat memuliakan kita di masa mendatang," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner