Sport

Desk Pemprov Bergerak Kembali Sabet Trofi di Porwada Kalsel

Setelah berhasil memenangkan cabor eSport (PES), desk Pemprov Bergerak kembali menyabet trofi pada gelaran pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) Kalsel piala

Featured-Image
Desk Pemprov Bergerak raih runner up cabor catur pada Porwada Kalsel. Foto: PWI Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Setelah berhasil memenangkan cabor eSport (PES), Desk Pemprov Bergerak kembali menyabet trofi pada gelaran pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) Kalsel piala Paman Birin.

Irwansyah kembali meraih trofi. Meski hanya sebagai runner up, namun ia tetap merasa bangga.

"Alhamdulillah. Capaian di Porwada tahun ini luar biasa," ujar Iwan sapaan karib perwakilan wartawan Desk Pemprov, Senin (24/7/2023).

Menurutnya, persaingan di setiap cabor pada Porwada ini sangat ketat. Sebab banyak wartawan-wartawan muda yang turut berpartisipasi.

"Tapi ini luar biasa. Antusiasnya peserta menunjukkan kekompakkan para wartawan di Banua," katanya.

Tak hanya meraih peringkat kedua, wartawan desk Pemprov Bergerak, Aslam Mahfuz juga menyabet posisi keempat cabor catur.

"Saya bersyukur dapat juara empat. Namun inti dari ajang ini bukan siapa yang menang, tapi bentuk silaturahmi yang terjalin," singkatnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie mengapresiasi para wartawan di Banua yang turut berpartisipasi dalam Porwada 2023.

Selain ajang silaturahmi, Porwada Kalsel juga wadah mencari bibit atlet wartawan untuk mewakili Banua di pekan olahraga wartawan nasional 2024 mendatang.

"Jadi bakat mereka bisa dilihat di Porwada ini untuk nanti mengikuti seleksi Porwanas 2024," tuntas Helmie.

Editor


Komentar
Banner
Banner