Sport

Derby Kalimantan Kontra Barito, Borneo FC Tanpa Gelandang Senior

apahabar.com, SAMARINDA – Jelang derby Kalimantan kontra Barito Putera, Borneo FC dipastikan tampil tanpa gelandang senior,…

Featured-Image
Bek Barito Putera, Miftah Anwar Sani, melakukan tekel dalam pertandingan kontra Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (17/9). Foto: Bola

bakabar.com, SAMARINDA - Jelang derby Kalimantan kontra Barito Putera, Borneo FC dipastikan tampil tanpa gelandang senior, Sultan Samma.

Laga derby Kalimantan sendiri dijadwalkan bakal berlangsung pada 14 Januari 2022 mendatang.

Pemain dengan nomor punggung 22 itu memilih pulang ke Samarinda, Kalimantan Timur.

Ia izin tak membela Borneo FC karena harus menemani sang istri melahirkan anak kedua.

"Ya, Sultan meminta izin ke pelatih untuk pulang menemani istri melahirkan. Kami jelas tak bisa melarang, karena itu momen krusial bagi Sultan,” ucap manajer Borneo FC, Dandri Dauri dilansir IndoSport, Selasa (11/1) malam. .

"Anak adalah rezeki dari Allah untuk hamba-Nya. Mudahan hadirnya anak kedua nanti bisa menambah motivasi untuk Sultan dan membawa rezeki juga untuk Borneo FC," sambungnya.

Tak adanya Sultan dalam tim, tak terlalu berpengaruh bagi Borneo FC karena ada pemain pengganti yang sepadan.

Tim pelatih juga pasti punya solusi untuk memenangkan laga kontra Barito Putera.

"Pastinya pelatih akan mengantisipasi itu. Apalagi Sultan kita kenal sebagai pembeda jika tim ini sedang mengalami deadlock,” tegas Dandri.

Belum diketahui sampai kapan Sultan Samma akan absen.

Tapi, Borneo FC punya pemain yang bisa mengisi posisinya yakni Hendro Siswanto, Jonathan Bustos, Wawan Febriyanto dan lainnya.



Komentar
Banner
Banner