Pemilu 2024

Demokrat Perkuat Jawa Timur untuk Prabowo-Gibran

Jawa Timur masuk daftar potensial bagi Partai Demokrat. Provinsi ini jadi salah satu penentu kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers pada kegiatan konsolidasi Partai Demokrat di Madiun, Sabtu (18/11). Foto: Antara/Louis Rika

bakabar.com, JAKARTA - Jawa Timur masuk daftar potensial bagi Partai Demokrat. Provinsi ini jadi salah satu penentu kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti.

"Bukan hanya barometer, Jawa Timur juga battle ground yang sangat berpengaruh untuk Pemilu 2024. Tentunya kami mengusung Pak Prabowo Subianto Mas Gibran," ujar Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Madiun, Jatim, Sabtu (18/11).

Karena itu, AHY ingin partainya menyinergikan ikhtiar. Antara pemilihan legislatif dan presiden nantinya.

Baca Juga: Survei Polmatrix: Prabowo-Gibran Berpotensi Unggul Satu Putaran

Biar tahu saja. AHY pergi ke Madiun dalam rangka konsolidasi. Digelar selama tiga hari mulai 19 hingga 21 November nanti.

Dalam kegiatan itu, AHY bakal memanaskan mesin pemenangan. Dengan mengumpulkan caleg yang bakal bertarung pada Pemilu 2024. Demokrat ingin menguatkan posisi di Jawa Timur.

"Tentu dalam pemilihan legislatif, kami ingin meningkatkan jumlah kursi yang signifikan di DPR RI. Juga DPRD provinsi serta kabupaten kota," ungkapnya.

Biar tahu saja. Selain Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat juga jadi provinsi yang paling menentukan dalam pemilu nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner