Pemilu 2024

Demokrat Bakal Jadwalkan Pertemuan Prabowo dan SBY

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut akan segera menjadwalkan pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono

Featured-Image
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di halaman gedung KPU, Jakarta Pusat. (Foto: apahabar/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut akan segera menjadwalkan pertemuan antara Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono dengan Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan AHY usai mendaftarkan bacaleg di Gedung KPU RI, Minggu (14/5).

"Kita sama-sama mencari waktunya yang sama-sama pas ada di Jakarta misalnya begitu baik Pak SBY dan Pak Prabowo," kata AHY.

Baca Juga: Lantunkan Lagu 'Jogja Istimewa', AHY Daftarkan Ratusan Bacaleg ke KPU

Ia menerangkan bahwa Prabowo sedang di luar kota sehingga masih menjadwalkan pertemuan dengan SBY untuk membahas pemilu 2024.

"Namun demikian yang kita ketahui beliau sedang di luar kota ya kalau tidak salah, yang jelas terus berkomunikasi," tambahnya.

Baca Juga: AHY Ultimatum Pemerintah Jangan Intervensi Pemilu 2024!

Sebelumnya, Pimpinan Partai Demokrat disebut sedang mesra berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan sejak dua pekan terakhir pihaknya melalui Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) intens berkomunikasi.

"Tentu jajaran Partai Demokrat termasuk Pak SBY sebagai Majelis Tinggi Partai memang benar dua minggu terakhir ini ada pembahasan ada saling komunikasi," katanya kepada awak media saat di KPU RI, Minggu 14 Mei 2023.

"Kami mendengar ada kabar dari Pak Prabowo untuk bersilaturahim dengan Pak SBY," sambungnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner