Kalsel

Demo Tolak UU Cipta Kerja Jilid III di Banjarmasin, Polisi Tutup Arus Lalu Lintas di Dua Lokasi

apahabar.com, BANJARMASIN – BEM se-Kalimantan Selatan (Kalsel) akan kembali melakukan aksi demonstrasi susulan terkait penolakan pengesahan…

Featured-Image
Peta Arus Lalu Lintas saat demo tolak UU Cipta Kerja jilid III.Sumber: istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – BEM se-Kalimantan Selatan (Kalsel) akan kembali melakukan aksi demonstrasi susulan terkait penolakan pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja, Selasa (20/10) esok.

Aksi unjuk rasa masih akan berlangsung di tempat yang sama, yakni depan Kantor DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Tengah.

Sebelum melakukan aksi di depan Kantor DPRD, para peserta demo akan terlebih dahulu berkumpul di Kawasan Taman Kamboja dan Mesjid Sabilal Muhtadin.

Oleh sebab itu, Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin akan kembali menutup sejumlah arus jalan di sekitar lokasi kumpul dan unjuk rasa.

“Kepada para pengendara dihimbau untuk mengindari tempat titik kumpul 1, yakni kawasan Taman Kamboja serta lokasi unjuk rasa di Jalan Lambung Mangkurat. Karena di sana akan kita lakukan penutupan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin, AKP Gustaf Adolf Mamuaya, Senin (19/10) siang.

Arus lalu lintas di dua lokasi tersebut akan ditutup sedari pukul 07.00 Wita.

Bagi pengendara dari Banjarmasin yang ingin menuju luar kota, bisa mengambil jalur alternatif melewati Jalan Sutoyo S – Jalan R Suprapto – Jalan (Jembatan) Merdeka kemudian belok kanan ke Jalan A Yani KM 1 atau terus ke Jalan Veteran.

Setahun Jokowi-Ma’ruf, Mimbar Bebas di Banjarmasin Tanpa Restu Gugus Tugas



Komentar
Banner
Banner