Kalsel

Demo Masak di Barabai, Antusiasme Warga Bikin Mama Lita Terharu

apahabar.com, BARABAI – Ratusan penonton memadati Lapangan Dwi Warna Barabai. Pasalnya, Yulita Intan Sari atau Mama…

Featured-Image
Puluhan penonton berebutan swafoto dengan Mama Lita di Parisj van Borneo Festival Hulu Sungai Tengah, Sabtu. apahabar.com/Hawari

bakabar.com, BARABAI – Ratusan penonton memadati Lapangan Dwi Warna Barabai. Pasalnya, Yulita Intan Sari atau Mama Lita jebolan MasterChef Season 5 ikut memeriahkan Parisj van Borneo Festival di Hulu Sungai Tengah, Sabtu, (31/08).

Kedatangan Jebolan MasterChef Top 4 ini disambut dengan tari Kuda Lumping Bausung Jigung.

Penonton tampak antusias menyaksikan Mama Lita memasak. Bahkan mereka yang mulanya di luar, semakin melawati garis batas hingga mendekati Mama Lita.

Tak ayal, seusai Mama Lita mendemonstrasikan masak-memasaknya, ia diserbu penonton untuk ber-swafoto. Bahkan ketika ingin pulang, mobilnya dikelilingi para penggemarnya.

“Gak nyangka sebanyak ini. Bikin terharu karena menyambut aku dengan sangat antusias. Terima kasih khususnya untuk masyarakat Barabai,” kata Mama Lita usai memasak kepada bakabar.com di dalam mobilnya.

Pantauan media ini, aksi memasak Mama Lita dilakukan secara sederhana dengan bahan-bahan yang mudah didapat, seperti Tempe.

“Ini pertama kali saya masak di Barabai, kita masak yang mudah tapi penuh gizi. Ya stik tempe,” ujar Mama Lita yang masuk 4 top di Master Chef itu kepada para penonton yang hadir.

Ditemani salah satu ibu PKK di HST, Mama Lita mulai mencampur bahan makanan. Tempe tadi dicampur dengan daging bumbu-bumbu. Kemudian dijadikan satu lalu diblender.

Di sini lah Mama Lita kesulitan. Sebab dia kesusahan membuka tutup blender sampai mengundang gelak tawa penonton. Ditambah candaan oleh dua orang pembawa acaranya, suasana makin riuh.

Di pengujung demosntrasi memasak. Mama Lita bagi-bagi bingkisan kepada 4 orang terpilih, mereka yang mampu menjawab pertanyaan dari Master Chef Season 5 itu.

Penampilan memasak Mama Lita ini merupakan pengujung acara Parisj van Borneo Barabai. Malam ini akan ditutup dengan berselawat bersama yang dipandu oleh Habsy Nurul Latif Barabai.

img

Mama Lita kerepotan memasang tutup blender. bakabar.com/Hawari

Baca Juga: Markas Kodim 1002/Barabai Diserbu Massa, Prajurit Berhamburan Keluar

Baca Juga: Ajak Aparatur Desa Ikut Segmen PPU, BPJS Barabai Gandeng Kejari Balangan

Reporter: HN LazuardiEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner