Hot Borneo

Demi Kelancaran MTQN, Ruas Jalan Sekitar Murjani Banjarbaru Ditutup

Demi kelancaran pelaksanaan MTQN Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, ruas jalan di sekitar Lapangan Murjani Banjarbaru ditutup total dalam waktu tertentu. 

Featured-Image
Rute pengalihan arus lalu lintas selama perhelatan MTQN Kalsel di Banjarbaru. Foto: Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Demi kelancaran pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, ruas jalan di sekitar Lapangan Murjani Banjarbaru ditutup total dalam waktu tertentu. 

Penutupan sendiri sudah diberlakukan dalam opening ceremony, Jumat (21/7) malam.

Berikutnya penutupan dijadwalkan ketika pelaksanaan pawai taaruf, Sabtu (22/7) siang. Penutupan juga akan diberlakukan selama persiapan dan pelaksanaan upacara penutupan, Jumat (28/7) malam.

"Penutupan itu seperti car free day di akhir pekan. Di luar jadwal tersebut, kendaraan bermotor dapat lewat seperti biasa," jelas Plt Kabag Ops Polres Banjarbaru, Kompol Heru Setiawan, kepada bakabar.com.

Meski dilakukan penutupan, tidak semua kendaraan dilarang masuk. Pengecualian diberlakukan kepada transportasi peserta. 

Sedangkan masyarakat umum, sudah disediakan delapan kantong parkir di halaman Kantor DPRD Banjarbaru, Disporabudpar, BKD Kalsel, Disnaker Kalsel, Satpol PP, BPN, Bina Satria, eks Kantor Pos Regional IX Kalimantan dan Kantor Disdukcapil Kalsel.

"Sudah ditempatkan petugas parkir yang akan mengarahkan kendaraan masyarakat umum ataupun rombongan kafilah di lokasi-lokasi tersebut," pungkas Heru.

Editor


Komentar
Banner
Banner