Politik

Dekati Alim Ulama, Denny Indrayana Optimis Maju di Pilgub Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof Denny Indrayana terus berupaya…

Featured-Image
Denny Indrayana saat menghadiri rangkaian acara maulid Nabi Muhammad SAW, di Kelurahan Bangkal, Cempaka, Jumat (8/11) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Prof Denny Indrayana terus berupaya memikat hati masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Apalagi Guru Besar Universitas Gadjah Mada Yogyakarta itu semakin mantap maju di Pilgub Kalsel 2020 mendatang.

Denny didampingi rombongan relawannya ikut menghadiri rangkaian acara maulid Nabi Muhammad SAW, di Kelurahan Bangkal, Cempaka, Jumat (8/11) malam.

Dipimpin Habib Hussein, ribuan masyarakat Bangkal berjalan kaki sepanjang lebih kurang 6 kilometer, sembari membaca Burdah.

Habib Hussein mengupas manfaat amalan membaca Burdah yang tak hanya menolak bala bencana, namun juga bisa mengabulkan segala hajat dan keinginan.

“Asal diamalkan secara konsisten dan benar,” ucap Habib Hussein melalui siaran pers yang diterimabakabar.com, Sabtu (9/11) siang.

Dalam kesempatan itu, Habib Hussein memperkenalkan Denny Indrayana kepada masyarakat yang berhadir.

“Di tengah-tengah kita juga hadir Prof Denny Indrayana, kita doakan semoga hajat dan keinginan beliau terkabul,” kata Habib.

Sementara itu, Denny Indrayana mengatakan kegiatan nanti akan dipenuhi dengan ziarah ke makam guru, silaturahim ke Tuan Guru, Habaib, tokoh masyarakat, dan masyarakat langsung.

“Insya Allah Minggu kami akan ziarah ke makam Abah Guru Sekumpul. Kemudian, ke tuan guru lain,” katanya.

Denny meyakini, silaturahim ke alim ulama merupakan urat nadi yang penting untuk meluruskan niatnya maju di Pilgub Kalsel 2020 nanti.

Baca Juga: Dukung Denny Indrayana di Pilgub Kalsel 2020, Rocky Gerung: Salam Akal Sehat

Baca Juga: Hadapi Paman Birin, Denny Dinilai Butuh Sokongan Habib

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner