Sport

Danilo Akan Jalani Latihan Perdana di Barito Putera Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Pemain asing anyar Barito Putera, Danillo Sekulic sudah tiba di Bumi Lambung Mangkurat….

Featured-Image
Pemain asing anyar Barito Putera, Danilo Seculik foto bersama salah satu fans di Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Senin (04/02). Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Pemain asing anyar Barito Putera, Danillo Sekulic sudah tiba di Bumi Lambung Mangkurat. Dia dikabarkan akan melakukan latihan perdana bersama skuat berjuluk Laskar Antasari di Stadion Demang Lehman, Laskar Antasari, hari ini.

Danillo Sekulic sendiri telah mendarat di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru dan berfoto dengan salah satu fans, seperti yang diposting akun instagram @psbaritoputeeraofficial.

“Danillo mungkin sore ini ikut berlatih,” kata Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman kepada bakabar.com.

Meski begitu, latihan perdana Sekulic tidak disaksikan langsung oleh Coach Djanur. “Saya mungkin besok baru ikut latihan,” ujarnya.

Pemain asal Serbia itu menjadi rekrutan terakhir dan melengkapi kepingan puzzle punggawa asing Laskar Antasari. Di Liga 1 2020, Barito akan diperkuat empat pemain asing. Selain Danilo Sekulic, masing-masing Cassio de Jesus, Yashir Pinto Islame, dan Alexandre Rakic.

Danilo diproyeksikan sebagai pemain tengah. Kemungkinan di plot sebagai gelandang bertahan, memback up Yashir Pinto sebagai playmaker. Sementara Rakic sebagai strikernya dan Cassio de Jesus di posisi bek tengah.

Baca Juga: Tabalong Sport Climbing Competition 2020, Ajang Bergengsi Pemanjat se Kalimantan

Reporter: Riyad Dafhir R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner