Bus Baru DAMRI

DAMRI Rilis 2 Bus Tingkat Imperial Suites, Tiket Promo ke Surabaya-Malang

DAMRI luncurkan dua unit bus baru jenis Double Decker dengan kabin Sleeper Seat dan Royal. Layani rute Jakarta - Surabaya - Malang, berikut harga tiketnya.

Featured-Image
Bus DAMRI Imperial Suites jenis Double Decker meluncur. Harga tiketnya langsung promo. Foto: Instagram/@fainfo_bus

bakabar.com, JAKARTA - DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) merilis dua unit bus baru jenis Double Decker bernama Imperial Suites.

Bus baru DAMRI Imperial Suites diluncurkan di Kantor Pemasaran DAMRI di Malang, Jawa Timur pada Kamis (14/12).

Bus tingkat DAMRI terbaru ini, dibangun dari sasis Volvo B11R dengan standar emisi gas buang Euro 5 dan bertenaga 450 Horse Power (HP).

Berdasarkan unggahan akun Instagram @kitadamri, bus DAMRI Imperial Suites menawarkan kelas yang berbeda di setiap deknya.

Baca Juga: Jejeran PO Bus yang Punya Armada Baru Sambut Mudik Lebaran 2023

Dek bawah merupakan kelas Sleeper Imperial Suites dengan 6 Sleeper Seat, sementara pada dek atasnya adalah kelas Royal Imperial Suites dengan 30 kursi konfigurasi 1-2.

Bus buatan Karoseri Tentrem tersebut, terlihat mengusung desain eksterior modern dengan bodi Avante D2.

Eksteriornya tampak berkelas dengan kombinasi warna biru tua dan livery kuning dan putih, serta penggunaan lampu depan LED dengan Daytime Running Lights (DRL).

Kabin Royal pada bus DAMRI Imperial Suites Double Decker. Foto: Instagram/@tentrembusofficial
Kabin Royal Class pada bus DAMRI Imperial Suites Double Decker. Foto: Instagram/@tentrembusofficial

Masuk ke bagian kabin, interior bus Imperial Suites DAMRI juga terlihat elegan dengan perpaduan lantai dan dinding beraksen kayu, serta kursi mewah berwarna biru tua.

Tersemat lampu ambient lights, fasilitas hiburan Audio Video On Demand (AVOD), jaringan Wi-fi, toilet, mini bar dan dispenser, kursi dengan legrest hingga panoramic roof di dek atas, serta bantal dan selimut untuk menambah kenyamanan penumpang.

Baca Juga: Kabar Gembira! Damri Buka Rute Baru Bandung - Ciledug

Kabin Sleeper bus DAMRI - APAHABAR.COM
Kabin Sleeper Seat pada bus DAMRI Imperial Suites Double Decker terbaru. Foto: Instagram/@tentrembusofficial

Bus DAMRI Imperial Suites akan menjalankan trayek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Jakarta - Surabaya - Malang via Tol Trans Jawa.

Harga tiket bus DAMRI Imperial Suites langsung ditawarkan dengan promo. Untuk Royal Class Rp495 ribu dan Rp595 ribu pada kelas Sleeper Seat.

View this post on Instagram

A post shared by DAMRI (@damriindonesia)

Editor
Komentar
Banner
Banner