Kalsel

Dampak Covid-19 Meluas, Burhanuddin Sebar Paket Sembako di Pesisir Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Krisis ekonomi meluas akibat wabah Covid-19, tak terkecuali di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kondisi…

Featured-Image
Peduli dampak Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan turun tangan bagikan ratusan paket sembako di pesisir Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Krisis ekonomi meluas akibat wabah Covid-19, tak terkecuali di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kondisi itu membuat Burhanuddin, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan terpanggil dan berbagi untuk warga di pesisir Kotabaru.

Sedikitnya, 886 peket sembako dibagikan langsung dor to dor atau rumah ke rumah warga yang mukim di Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Dijumpai bakabar.com, Burhanuddin mengatakan penyaluran bantuan sembako tersebut murni untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19 di Kotabaru.

“Hal ini sebenarnya sudah lama saya rencanakan. Sebab, wabah virus Covid-19 sangat dirasakan warga kecil. Khususnya, nelayan di Hilir Muara,” ujar Burhanuddin, Rabu (13/5).

Selain itu, kader PDIP tersebut juga berharap, sedikit bantuan yang diserahkan dapat memberikan manfaat untuk warga pesisir atau nelayan di Kotabaru dan sebaran Covid-19 segera berakhir.

“Semoga bermanfaat, dan pandemi ini segera berakhir. Sehingga, perekonomian warga berangsur pulih, dan normal kembali,” tutupnya.

Reporter : Masduki
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner