Habar Pemilu 2024

Daftarkan Bacaleg, PDI Perjuangan Kalsel Targetkan Jadi Pemenang Pemilu 2024

Diiringi hadrah, DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kalsel datang ke kantor KPU, Kamis (11/5/2023).

Featured-Image
DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kalsel mendaftarkan dokumen calon anggota legislatif (Caleg) ke KPU Kalsel, Kamis (11/5/2023). Foto-apahabar/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Diiringi hadrah, DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Kalsel datang ke kantor KPU, Kamis (11/5/2023).

Partai berlambang banteng itu datang untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif pada Pemilu 2024. Tak hanya diiringi hadrah, PDIP Kalsel juga menampilkan seni madihin. 

“Kami menampilkan kebudayaan Banjar. Ini merupakan simbol yang ingin kami tonjolkan bahwa dalam bingkai keberagamaan tetap dalam persatuan,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Kalsel, Muhammad Syaripuddin.

Baca Juga: Daftar ke KPU Kalsel, Satu Bakal Calon DPD RI Boyong Paman Bakso

Bang Dhin, sapaan akrabnya, membawa 55 nama anggota Bacaleg dari PDIP Perjuangan Kalsel untuk didaftarkan ke KPU. Dia pun menargetkan PDIP menjadi partai pemenang di Pemilu 2024. 

“Target kami jadi partai pemenang. Keterwakilan perempuan 30 persen lebih,” ucapnya.

Baca Juga: Buruan Dicek! Lebih 2.000 Lowongan Kerja Tersedia di Rekrutmen Bersama BUMN

Karena target itu, Bang Dhin meminta seluruh kader untuk turun langsung ke masyarakat. Hal itu juga sebagai tindaklanjut dari instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri. 

“Sesuai dengan perintah ibu Ketua umum. Jadi jangan tinggal diam. Setelah mendaftar dan tentu kawan- kawan turun ke bawah,” pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner