Sport

Daftar Pemain Barito Putera vs Persija, Kim Jin-Sung Starter Lagi

apahabar.com, DENPASAR – Daftar pemain Barito Putera versus Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu…

Featured-Image
Aksi Kim Jin-sung dalam pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (18/2). Foto: Persela Official

bakabar.com, DENPASAR – Daftar pemain Barito Putera versus Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1, Rabu (23/2) sore, sudah resmi dirilis.

Barito Putera menurunkan Muhammad Riyandi, Renan Alves, Kim Jin-sung, Saddam Tenang, Kagas Kaffa, Bayu Pradana, Raphael Maitimo, Rafael Silva, Beni Oktovianto, Ambrizal Umanailao dan Bruno Matos.

Dari daftar starter Laskar Antasari, nama Kim Jin-sung menyedot banyak perhatian. Bek kiri ini sempat diusulkan Barito Mania untuk tidak dimainkan lagi.

Penyebabnya pemain kelahiran Korea Selatan itu membuat dua blunder, ketika Barito Putera mengalahkan Persela Lamongan 4-2.

Di sisi lain, Persija Jakarta tampil dengan kekuatan penuh. Macan Kemayoran menempatkan Andritany Ardhyasa, Novri Setiawan, Otavio Dutra, Rohit Chand dan Tony Sucipto.

Kemudian Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Makan Konate, Riko Simanjuntak, Alfrianto Nico dan Taufik Hidayat.

Pertandingan di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar, ini akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di vidio.com mulai pukul 19.15 Wita.

Barito Putera membutuhkan kemenangan untuk semakin menjauh dari zona degradasi. Mengemas 25 poin, sekarang Laskar Antasari unggul 3 angka atas Persipura Jayapura yang menghuni peringkat teratas zona degradasi.

Sedangkan Persija Jakarta memerlukan tambahan 3 poin untuk mendekati lima besar klasemen. Macan Kemayoran tertinggal 11 poin dari Persebaya Surabaya.



Komentar
Banner
Banner