Kalsel

CSR Archipelago Hotels Bantu Korban Kebakaran Alalak Selatan

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah hotel yang tergabung dalam CSR Archipelago International Hotels Region Kalimantan Selatan memberikan…

Featured-Image
CSR Archipelago International Hotels Region Kalimantan Selatan memberikan uluran tangan terhadap korban kebakaran di Alalak Selatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah hotel yang tergabung dalam CSR Archipelago International Hotels Region Kalimantan Selatan memberikan uluran tangan terhadap korban kebakaran di Alalak Selatan RT 04 dan RT 05, Kecamatan Banjarmasin Utara, Selasa (17/9) sore.

Iring-iringan mobil yang membawa bantuan disambut suka-cita oleh warga yang terdampak musibah kebakaran di kawasan tersebut.

Hotel-hotel yang tergabung antara lain; Fave Hotel A. Yani Km2 -Banjarmasin-, Fave Hotel Banjarbaru, Aston Banua Hotel dan Aston Tanjung Hotel.

Public Relation Fave Hotel Ahmad Yani Banjarmasin, Gretha Laras Tika mengatakan, pemberian bantuan itu adalah bentuk rasa simpati dan bertujuan untuk meringankan beban para korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban serta membangun semangat mereka setelah mereka kehilangan harta benda dalam bencana kebakaran,” ujar Gretha kepada bakabar.com.

Hal senada juga disampaikan oleh General Manager Aston Banua Hotel, Andri. Dikatakannya, sebagai bentuk rasa simpati, pihaknya melakukan swadaya untuk membantu korban yang terdampak kebakaran.

“Hal ini kami lakukan sebagai rasa belasungkawa dan duka terhadap korban musibah ini,” ucapnya.

Bantuan yang diberikan oleh CSR Archipelago International Hotels berupa uang tunai, sembako, kompor gas, dan peralatan dapur lainnya.

Mereka berharap dengan bantuan itu masyarakat Alalak Selatan khusunya yang terdampak kebakaran bisa terbantu.

Selain itu, mereka juga berharap agar pemerintah daerah bisa lebih memperhatikan lagi nasib warga disana serta menumbuhkan kesadaran di kalangan masyarakat yang lainnya untuk ikut serta mengulurkan bantuannya.

Terpisah, panitia penerima bantuan, Arsyad mengatakan sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada pihak hotel yang telah memperhatikan warga yang terdampak kebakaran.

“Saya sangat senang atas perhatian pihak Fave Hotel Banjarmasin, Fave Hotel Banjarbaru, Aston Banua Hotel dan Aston Tanjung Hotel. Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih karena kami sangat menghargai bantuan ini,” tuturnya.

Baca Juga: Bantuan untuk Kebakaran Alalak Selatan Dihibahkan, Kenapa?

Baca Juga: Bantuan Dewan Kalsel untuk Korban Kebakaran Cempaka

Baca Juga: Selama Karhutla di Batola, Camat Dilarang Meninggalkan Wilayah

Baca Juga: Sosok Akhmad, Pemenggal Kepala Bocah SD Limpasu HST di Mata Warga

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner