Sport

Cristiano Ronaldo Ulangi Catatan Buruk, Manchester United Keluar Empat Besar

apahabar.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengulang catatan buruk, ketika Manchester United diimbangi Bunrley dalam lanjutan Liga…

Featured-Image
Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Edinson Cavani dalam pertandingan Manchester United kontra Burnley. Foto: Liputan6

bakabar.com, JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengulang catatan buruk, ketika Manchester United diimbangi Bunrley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Rabu (9/2).

Cristiano Ronaldo memulai pertandingan sebagai pemain cadangan. CR7 lapangan di menit 68 dalam kedudukan 1-1.

Manchester United sedianya unggul lebih dulu di menit 18 melalui Paul Pogba. Namun di menit 48, Jay Rodriguez membawa tuan rumah menyamakan kedudukan.

Diharapkan menjadi juru selamat Setan Merah, Cristiano Ronaldo justru melempem. Selama 22 menit di lapangan, Ronaldo melepas 3 tembakan tanpa satu pun yang tepat sasaran.

Akibat hasil imbang itu, Manchester United pun melorot ke peringkat lima klasemen. Mereka disalip West Ham United yang mengalahkan Watford 1-0.

CR7 tak sekadar gagal memberikan kemenangan untuk Manchester United, melainkan juga memperpanjang durasi puasa gol.

Ronaldo tak mampu mencetak gol dalam 5 pertandingan beruntun di semua kompetisi masing-masing melawan Middlesbrough, West Ham United, Brentford, Wolverhampton Wanderers dan Burnley.

Dilansir dari BolaSport, torehan tersebut menjadi masa paceklik gol terlama sejak 2010. Sebelumnya ketika memperkuat Real Madrid, Ronaldo juga melewati lima pertandingan tanpa gol.

Pemain yang identik dengan nomor 7 ini melempem dalam pertandingan kontra Malaga, Mallorca, Osasuna, Ajax Amsterdam dan Real Sociedad.

Namun demikian, Ronaldo berpeluang untuk tidak memperpanjang rekor tersebut, ketika Manchester United menjamu Southampton, Sabtu (12/2).



Komentar
Banner
Banner