Banjarmasin Hits

Comeback! Program MISTIQ Siap Sajikan Cerita Horor Lebih Menyeramkan

Sempat vakum beberapa bulan, tepat hari ini (6/6) program "MISTIQ" akan kembali tayang melalui kanal YouTube resminya.

Featured-Image
Tayang Lagi! Program MISTIQ siap sajikan cerita horor lebih menyeramkan. Foto-bakabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Sempat vakum beberapa bulan, tepat hari ini (6/6) program "MISTIQ" akan kembali tayang melalui kanal YouTube resminya. Link tertera diakhir tulisan.

Mengusung tema "MISTIQ SEASON 2" sang produser Muhammad Rifai Al-Rasyid menjanjikan program ini akan semakin menarik dengan tampilan yang lebih fresh. Link ada diakhir tulisan.

"Kami berharap dengan semangat di season dua ini bisa memberikan tayangan yang lebih horor lagi namun tetap diselingi dengan candaan," ucap Rifai.

Tidak hanya bercerita seputar hal-hal gaib tetapi "MISTIQ" juga memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin berbagi pengalaman mistisnya.

"Untuk masyarakat yang ingin berbagi pengalaman mistisnya bisa datang ke podcast kami dengan mendaftarkan diri sebelumnya melalui DM Instagram @mistiq_official atau Whatsapp ke nomor 088705833407," tegas Rifai.

Program yang dipandu oleh Muhammad Randy Fitrawan sebagai host ini akan tayang rutin setiap hari Kamis pukul 18.00 WITA.

Pada episode perdana di season dua kali ini "MISTIQ" akan menayangkan Podcast bersama Elsa Pratiwi seorang jurnalis senior perempuan asal Kalimantan Selatan (Kalsel).

Elsa akan membagikan beberapa pengalaman horornya selama menjadi jurnalis termasuk ketika ia sedang melakukan liputan pada kasus pembunuhan dengan mutilasi dan pemerkosaan yang mana kasus ini mirip kasus Vina yang sedang viral.

Saat itu ia mengaku mendapat pesan dari Fatmawati korban mutilasi tersebut melalui mimpi hingga dua kali.

"Seperti minta tolong, dia mengatakan bahwa bagian tubuhnya ada di tempat itu.." cerita Elsa dalam Podcastnya.

Sempat ragu dengan mimpinya itu, Elsa justru menemukan kenyataan bahwa apa yang ia mimpikan sama persis dengan apa yang polisi temukan.

Agar tak penasaran, Rifai mengajak masyarakat untuk menonton langsung cerita lengkap Elsa melalui kanal YouTube "MISTIQ".

"Saksikan pengalaman mistis Elsa dan kisah-kisah horor lainnya di saluran YouTube kami," pungkas Rifai.

Berikut kanal youtube Mistiq: Klik di Sini.

Editor


Komentar
Banner
Banner