Hot Borneo

Cium Bau Busuk, Warga Kapuas Geger Temukan Mayat di Parit

Penemuan mayat seorang pria, menggegerkan warga Jalan Jepang Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kapuas, Kalteng, Senin (8/5/2023).

Featured-Image
Aparat kepolisian saat mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di parit pinggir Jalan Jepang, Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Penemuan mayat pria di tepian ruas Jalan Trans Kalimantan, Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Kapuas, pada Senin (8/5) bikin warga geger. 

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan di parit penuh semak belukar dalam posisi telungkup.

Informasi dihimpun, mayat itu ditemukan oleh warga yang curiga setelah mencium bau busuk saat melintas. Warga itu pun memberitahukan kecurigaannya kepada warga lainnya.

Baca Juga: Ingin Nyaleg di Pemilu 2024, Komisioner KPU Tabalong Mengundurkan Diri

Kasatreskrim Polres Kapuas Iptu Iyuudi Hartanto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat laki-laki itu ditemukan dengan menggunakan pakaian lengan panjang biru dan celana jeans hitam.

"Iya, benar. Hari ini ada kejadian penemuan mayat, tepatnya di Jalan Jepang Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Informasinya kami terima sekitar pukul 11.00 WIB," katanya ditemui di lokasi penemuan mayat.

Baca Juga: Kebakaran di Kapuas, Empat Rumah Rusak Berat, Satu Mobil Hangus

Saat ini polisi sedang mendalami menyebab kematian pria tersebut. Adapun untuk jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kapuas.

"Saat ini kami sedang mendalami penyebab kematian. Selanjutnya nanti akan kami sampaikan informasi lebih lanjut," ujar Iptu Iyudi Hartanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner