Pewangi Rumah

Ciptakan Suasana Rumah Bersih dan Wangi dengan Arumi Smart Diffuser

Memiliki rumah bersih dan wangi bisa membuat mood jadi lebih bahagia, Arumi Smart Diffuser jadi pilihan yang pas untuk wangikan rumah.

Featured-Image
Arumi smart diffuser. Foto: arumi.luxury/Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Memiliki rumah bersih dan wangi bisa membuat mood jadi lebih bahagia, Arumi Smart Diffuser dapat menjadi pilihan yang cocok untuk rumah.

Penciuman sering kali disebut sebagai indra manusia yang paling kuat, dan penciuman memberi tahu kita banyak hal tentang dunia, mulai dari apa yang harus kita makan hingga siapa yang harus kita cium.

Jika berbicara tentang rumah kita, jika suatu ruangan berbau segar, itu pertanda bagus. Jika baunya tidak enak? Tentu merasa tidak nyaman.

Ilustrasi rumah bersih. Foto: pinterest
Ilustrasi rumah bersih. Foto: pinterest

"Rumah yang bersih seharusnya tidak berbau apa-apa," kata Melissa Maker, pendiri perusahaan pembersih, blog, dan saluran YouTube Clean My Space, dikutip dari Real Simple (27/10).

Bagi orang-orang yang kewalahan dengan terlalu banyak wewangian (atau yang memiliki alergi atau asma), upaya ini mungkin berakhir pada menetralkan bau tak sedap. Namun bagi mereka yang menyukai wewangian, ada berbagai cara untuk membuat rumah menjadi lebih harum.

Menciptakan ruangan yang harum bukan hanya upaya menghilangkan bau tak sedap, tetapi juga dapat meningkatkan kenyamanan dan suasana di dalamnya. Beberapa cara efektif untuk mencapai atmosfer yang wangi termasuk penggunaan aroma dari tanaman indoor seperti lavender, mint, rosemary, dan bunga lavender yang dapat memberikan sentuhan alami yang menyegarkan.

Selain itu, diffuser aromaterapi dengan minyak esensial seperti lavender, peppermint, eucalyptus, atau citrus juga dapat menjadi pilihan yang efektif untuk memberikan aroma yang menyenangkan.

Dalam rangka menciptakan ruangan yang bersih dan wangi, PT Adidaya Riset Instrumen Indonesia (ARUMI) sebagai pioneer perusahaan smart diffuser dan luxury essential oil fragrances meluncurkan produk pertamanya sebagai cara baru untuk menikmati sebuah aroma.

Arumi smart diffuser. Foto: Instagram/arumi.luxury
Arumi smart diffuser. Foto: Instagram/arumi.luxury

Dengan menghadirkan 2 produk Smart Diffuser: YOURS VIBE & YOURS 500 yang menggunakan teknologi berbasis IoT 4.0 dan 22 essential oil fragrances dengan berbagai aroma eksklusif yang dapat mencerminkan keunikan pribadi setiap penggunanya.

“Ada satu jurnal juga yang mengatakan bahwa indra penciuman tadi adalah bagian tubuh yang punya sejarah penting dalam kehidupan manusia. Karena dia bisa mengingat hal-hal penting dalam hidup kita” kata dr. Irma Gustiani, Psikolog Self-Growth .

Selain itu, menjaga kebersihan ruangan dan ada sirkulasi udara yang baik, dan menggunakan pembersih ruangan dengan aroma yang menyegarkan dapat membantu menjaga kesegaran udara.

Pastikan juga ada ventilasi yang baik dengan membuka jendela secara teratur untuk membiarkan udara segar masuk dan udara kotor keluar.

Terakhir, membersihkan secara teratur karpet, gorden, dan tekstil lainnya juga penting karena mereka dapat menyerap bau yang tidak diinginkan. Ingatlah bahwa preferensi aroma dapat bervariasi, jadi pilih aroma yang sesuai dengan preferensi Anda untuk menciptakan suasana yang diinginkan di ruangan tersebut.

Editor
Komentar
Banner
Banner