Kebakaran Jakarta

Cerita Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Cari Ponakan

Warga dari berbagai tempat mulai berdatangan mencari keluarganya di kawasan RT 06/01 Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Featured-Image
Junaedi (50) yang datang ke lokasi kebakaran mencari ponakannya yang hilang, Sabtu (4/3). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Pasca-insiden kebakaran Depo Pertamina Plumpang, warga berdatangan mencari keluarganya di kawasan RT 06/01 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3).

Salah satunya. Junaedi (50). Ia mencari keluarganya yang masih hilang sejak kebakaran Depo Pertamina Plumpang pada Jumat (3/3) malam.

Junaedi pun datang untuk melihat kondisi terkini rumah keluarganya yang hancur terbakar. Keponakannya bernama Halimah tidak bisa dihubungi sejak kemarin.

"Keluarga saya satu orang belum ada kabar, ibu dan anak. Tadinya dua orang, tapi yang satu udah ketemu sudah di Rumah Sakit Polri Kramatjati," kata Junaedi saat ditemui.

Baca Juga: Jenazah Wanita Ditemukan di Tanah Merah, Korban Meninggal Kebakaran Depo Pertamina 18 Orang

Dia menyebut sempat mencoba mencari sendiri korban di tengah reruntuhan rumah yang hanya berjarak sangat dekat dari Depo Pertamina. Namun karena takut tertimpa puing-puing, akhirnya dia pun mengurungkan niatnya dan meminta bantuan petugas.

"Saya tadi coba cari sendiri di sini (rumah korban), tapi takut tertimpa. Saya sudah kontak Polsek petugas buat minta bantuan cari mereka," jelasnya.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Keluarga Korban: 4 Jam di RS, Belum Ada Kabar!

Selain itu, dia pun sudah mencoba melacaknya dengan cara mengecek ke RSUD Koja hingga RS Mulyasari. Dia pun sudah mencoba menelponnya. Namun hingga kini belum ada kabar.

"Saya sudah telpon, aktif tapi enggak angkat. Saya minta tolong buat cari mereka," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner