Tak Berkategori

Cerita Dzawin Nur Ketemu Toilet Ngambang di Barabai

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi masyarakat di Kalimantan Selatan, jamban terapung menjadi suatu hal yang lumrah ditemui…

Featured-Image
Stand Up Comedian Indonesia, Dzawin Nur Ikram. Foto-instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Bagi masyarakat di Kalimantan Selatan, jamban terapung menjadi suatu hal yang lumrah ditemui di pinggiran sungai.

Apa jadinya jika orang dari luar Kalimantan yang mendapatinya?

Dalam chanel Youtube, salah seorang stand up comedy Dzawin Nur Ikram merasa kagum melihat jamban terapung yang berada di kawasan Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST).

Baca Juga:Terduga Pencuri asal Palangka Raya Nyaris Mampus Dimassa!!

“Jadi ini adalah Floating Toilet atau Toilet Ngambang,” kata alumnus Suci 4 dari Jakarta itu sambil menunjukkan jejeran jamban terapung yang ada di salah satu sungai di daerah Barabai.

Baca Juga:Truk BBM Seruduk Median Jalan Rumdin Paman Birin

Dalam video berjudul “Menuju Pelosok Dayak Meratus di Belantara Kalimantan Selatan” Youtuber kelahiran Bogor ini mencoba sensasi buang air bersar di jamban terapung.

“Lu belum belum bisa dikatakan datang ke Barabai, kalo lu belum pernah b**Ak di dalam toilet ngambang,” katanya dalam vidio berdurasi 11 menit itu yang diupload, Selasa 12 Maret 2019.

Tidak hanya menceritakan, soal toilet terapung, sebelumnya Dzawin juga diajak berjalan-jalan di pasar tradisonal di Barabai.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner