Kalsel

Cegah Covid-19, Sayed Jafar Sebar Ratusan Masker di Siring Laut

apahabar.com, KOTABARU – Meski dalam kondisi sakit, Bupati Sayed Jafar tetap turun tangan menghalau sebaran Covid-19….

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar, didampingi isteri, dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, HM Iqbal Yudian Noor, saat membagikan masker. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Meski dalam kondisi sakit, Bupati Sayed Jafar tetap turun tangan menghalau sebaran Covid-19.

Sayed jafar didampingi, isteri, dan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, HM Iqbal Yudian Noor kembali bergerak. Ia membagikan ratusan masker untuk pedagang di wisata kuliner, Siring Laut, Selasa (7/4) malam.

Menariknya, para pedagang di wisata kuliner tidak hanya kebagian masker geratis. Tapi, juga diingatkan bupati untuk tetap waspada Covid-19, dan menjaga kebersihan.

“Untuk ibu, saat jualan jaga kebersihan. Tempat cuci tangan, dan sabunnya wajib ada semua. Jaga airnya jangan sampai habis. Layani pembeli dengan keadaan bersih, dan pakai masker ini, ya,” ujar Sayed Jafar.

Menurutnya, pencegahan penyebaran Covid-19 di Kotabaru harus dilakukan bersama. Agar, tidak ada celah masuk virus tersebut.

“Mari kita semua jaga kebersihan. Tetap waspada, dan jangan panik berlebihan. Semoga, virus ini segera musnah, dan semua warga Kotabaru aman,” harap bupati mengakhiri.

Reporter: Masduki
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner