Tak Berkategori

Cari Bocah Hilang di Sungai Sangatta, Tim SAR Malah Temukan Buaya

apahabar.com, BALIKPAPAN – Di tengah melakukan pencarian terhadap bocah bernama Ahmad Mawardi (2) yang hilang saat…

Featured-Image
Seekor buaya ditemukan saat melakukan pencarian bocah yang hilang di Sungai Sangatta, Kaltim. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN - Di tengah melakukan pencarian terhadap bocah bernama Ahmad Mawardi (2) yang hilang saat bermain bola di bantaran sungai Sangatta, Kaltim, Jumat (24/9), Tim SAR justru menemukan seekor buaya yang tidak jauh dari lokasi hilangnya korban.

Tim SAR yang mulai melakukan pencarian pada Sabtu (25/9) menyusuri sungai di sekitar lokasi kejadian. Tim SAR pun terkejut menemukan seekor buaya di pinggir sungai yang tak jauh dari lokasi kejadian hilangnya korban.

“Iya, saat tim melakukan pencarian keberadaan korban hilang di sungai, anggota melihat ada seekor buaya yang tak jauh dari lokasi korban dinyatakan hilang tsebut,” kata Kasi Ops Basarnas Kaltim, Octavianto.

Informasi yang dihimpun oleh masyarakat sekitar, lokasi tersebut memang dikenal sebagai habitat buaya berukuran besar. Apalagi warga pernah melihat seekor buaya berukuran sekitar 7 meter.

“Di sungai itu memang habitatnya buaya, bahkan ada yang berukuran sampai 7 meter,” tuturnya.

Belum bisa disimpulkan apakah korban hilang diterkam buaya atau karena tenggelam. Saat ini Tim SAR terus melakukan pencarian, hanya saja korban belum berhasil ditemukan.

“Belum ditemukan. Besok akan dilanjutkan pencarian di hari kedua,” ungkapnya.

Diketahui Ahmad Mawardi dikabarkan hilang saat bermain bola di bantaran sungai. Hal tersebut diperkuat saat warga dan Tim SAR mendapati bola yang dimainkan korban di sekitar lokasi kejadian.



Komentar
Banner
Banner