Bank Kalsel

Capai Modal Inti, Bank Kalsel Apresiasi Pemegang Saham dan Nasabah Setia di Milad ke-60

Di momen perayaan Bank Kalsel yang ke-60 tahun dengan tema SEMARAK atau Selalu Bersama Untuk Bergerak, kini perkembangan modal inti Bank Kalsel sekarang telah m

Featured-Image
Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Di momen perayaan Bank Kalsel yang ke-60 tahun dengan tema SEMARAK atau Selalu Bersama Untuk Bergerak, kini perkembangan modal inti Bank Kalsel sekarang telah mencapai Rp3 Triliun. 

Bank Kalsel memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh stakeholder maupun shareholder. 

Tidak lupa pula untuk nasabah setia yang selalu menikmati berbagai produk dan layanan yang dimiliki Bank Kalsel atas kepercayaannya.

“Bank Kalsel mengucapkan terima kasih untuk seluruh pemegang saham dan juga nasabah setia yang selalu hadir, tumbuh, dan berkembang menjadi banknya orang banua," ucap Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Fachrudin.

Tentunya dalam bentuk dedikasi dan konstribusi saling bersinergi, Bank Kalsel turut meningkatkan perekonomian di Kalimantan Selatan. 

Tak lupa Fachrudin mengingatkan kepada para nasabah Bank Kalsel untuk selalu waspada terhadap kejahatan pencurian data lewat telepon, chat, SMS, e-mail, media sosial, dsb.

"Pada Kesempatan ini juga, menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk waspada dan berhati-hati terhadap berbagai modus penipuan dan selalu lindungi data diri anda, jangan pernah berikan PIN dan password anda kepada pihak manapun, termasuk yang mengaku sebagai petugas Bank Kalsel,” pesan Fachrudin.

Editor
Komentar
Banner
Banner