Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Bersama Keluarga Coblos di TPS 6 Pembataan

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, bersama keluarga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 6 Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Rabu (14/2)

Featured-Image
Bupati Tabalong,H Anang Syakhfiani, bersama istri dan putrinya memasukan surat suara Pemilu 2024 ke dalam kotak suara. Foto - Bakabar/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, bersama keluarga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 6 Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Rabu (14/2).

Orang nomor satu di Pemkab Tabalong ini datang ke TPS sekitar 08.45 Wita dengan berjalan kaki dari rumah jabatan didampingi istri dan dua putrinya.

Setelah menunggu beberapa saat, Anang bersama keluarganya diberikan surat suara untuk dicoblos. Sesaat kemudian dimasukan ke kotak yang telah disediakan.

"Hari ini saya beserta istri dan keluarga bisa menggunakan hak pilih di TPS 6 Kelurahan Pembataan, alhamdulillah cuaca cerah," katanya kepada awak media.

"Insya Allah masyarakat Kabupaten Tabalong yang mempunyai hak pilih datang berbondong-bondong ke TPS dan saya melihat walaupun ada antrian ya, tapi masih lancar," sambung Anang.

Terkait para calon, Bupati Anang, mengatakan hari ini merupakan hari menentukan setelah berbulan-bulan melakukan kampanye.

"Saya pernah merasakan empat kali jadi kontestan dalam pemilu, jadi semua calon itu 
tentu berharap bisa menang dan berhasil," ucapnya.

Anang berharap bagi yang berhasil itu disyukuri, dan bagi yang belum berhasil itu keberhasilan yang tertunda.

"Kalau memang ada niat untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada Kabupaten Tabalong melalui lembaga perwakilan ya sudah belum berhasil nanti pemilu yang akan datang ikut lagi," ucapnya.

Bupati Anang juga mengajak masyarakat untuk santai dan gembira mengikuti pemilu, pasalnya lebih 3 bulan sudah tegang saat kampanye.

"Hari ini hari raya demokrasi Indonesia, jadi kita buat gembira saja. Pasca-hari ini kita juga sudah kembali bersatu dan tidak terkotak-kotak atas pilihan yang berbeda," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner