Kalsel

Bupati HSS Terima Kedatangan Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Kalsel

apahabar.com, KANDANGAN – Kedatangan tim penilaian Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) disambut Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS)…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry menyambut kedatangan tim penilaian dari Provinsi Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Kedatangan tim penilaian Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) disambut Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Kepala Dinas PMD HSS, Susilo Adianto.

Tim penilaian yang dipimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kalsel Syaifullah tersebut akan melihat langsung Desa Sungai Kupang dan Kelurahan Kandangan Kota yang mengikuti lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi.

Kabid Pemerintahan Dinas PMD Kalsel, Syaifullah mengapresiasi desa dan kelurahan di Kabupaten HSS yang mengikuti lomba sehingga dapat memberikan warna bagi desa dan kelurahan masing-masing.

“Supaya ke depan menjadi lebih baik lagi,” katanya, Rabu (23/6) kemarin.

Lomba ini juga diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi jajaran kelurahan dan pemerintah desa.

“Semoga ini nanti dapat sebagai bahan evaluasi bagi kita semua, terutama khususnya bagi Lurah dan kepala desa,” jelasnya.

Kepala Dinas PMD HSS, Susilo Adianto bersyukur ketika penilaian kelurahan dan desa mendapatkan banyak masukan, serta yang harus dibenahi untuk perbaikan ke depannya.

“Alhamdulillah kami juga bersyukur atas bantuan semua pihak dari OPD, kususnya pihak kelurahan dibantu bagian Tapem, Camat, Kades, Lurah sampai PKK,” jelasnya.

Susilo Adianto menambahkan, desa dan kelurahan yang mengikuti lomba tingkat provinsi dapat meraih hasil yang terbaik.

“Sehingga dapat mewakili Kalsel ke jenjang lomba yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner