Pemkab HSS

Bupati HSS Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Guru Kapuh

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry ikut meletakkan batu pertama pembangunan musala…

Featured-Image
Bupati HSS meletakkan batu pertama pembangunan Musala Guru Kapuh. Foto: Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry ikut meletakkan batu pertama pembangunan musala di Kompleks Guru Kapuh, Desa Kapuh, Kecamatan Simpur, Rabu (28/9).

Tempat ibadah ini dibangun untuk memberikan kenyamanan pengunjung yang berziarah ke Makam Almarhum Tuan Guru Haji (TGH) Muhammad Riduan Basri atau Guru Kapuh ketika memasuki waktu salat.

Bupati HSS, Achmad Fikry menyampaikan bahwa pembangunan Musala Abah Guru Kapuh merupakan semangat semua untuk memberikan suasana nyaman kepada para jemaah, baik yang ziarah ke makam Guru Kapuh maupu pengajian rutin.

Pemerintah daerah mengapresiasi PT Antang Gunung Meratus (AGM) yang telah ikut berpartisipasi membantu sehingga pembangunan dapat mulai berjalan.

“Mudah-mudahan dengan dimulainya oleh PT AGM yang lain juga bisa ikut berkontibusi dalam pembangunan Musala Guru Kapuh karena kebutuhannya sangat banyak,” ucap Bupati Achamad Fikry.

img2

Anak almarhum Guru Kapuh berbincang bersama Bupati HSS. Foto: Kominfo HSS

Pihaknya menambahkan, upaya yang dilakukan seperti pembangunan tersebut merupakan wujud kecintaan semua kepada ulama kharismatik Almarhum Abah Guru Kapuh.

“Mudah-mudahan dengan semakin banyak kita memberikan dukungan pembangunan di kawasan Kubah Guru Kapuh bisa cepat terealisasi,” tandas Bupati Achamad Fikry .

Penerus Almarhum Guru Kapuh, Ustaz Muhammad Fauzan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan atas pembangunan musala tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya musala ini, peziarah bisa lebih nyaman. Tidak kepanasan saat pengajian dan juga tidak antri dalam melaksanakan salat,” kata Ustaz Fauzan.

Komentar
Banner
Banner