Tak Berkategori

Bupati HSS Hadiri Sertijab 3 Camat

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry menghadiri serah terima jabatan…

Featured-Image
Bupati HSS, Achmad Fikry menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) 3 camat. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry menghadiri serah terima jabatan (sertijab) 3 camat, Camat Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

Untuk diketahui, Camat Daha Selatan yang sebelumnya dipegang H Akhmad Sapuan kini digantikan Nafarin. Camat Daha Utara dari Lothvie Rahmani sekarang digantikan Taufiqurrahman. Sementara Camat Daha Barat dari Kusairi digantikan H Syamsuri.

Setelah Sertijab Camat 3 Daha acara dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK pada kecamatan tersebut. Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry langsung melantik Ketua TP PKK Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

Dalam sambutannya, Bupati HSS Achmad Fikrymenyampaikan, karena keterbatasan waktu maka sertijab 3 kecamatan dilaksanakan bersamaan.

"Juga karena pertimbangan secara fisik saya tidak diperkenankan untuk turun naik tangga, karena masih proses pemulihan setelah 16 Juli yang lalu saya melakukan operasi pemeliharaan sendi lutut sekali 2 kiri dan kanan. Sekarang sendi sendi baru dan sekarang progresnya sudah lumayan cepat sudah bisa beraktivitas dan berjalan meskipun belum terlalu sempurna," bebernya.

Dikemukakan Fikry, menurut jurnal kesehatan pemulihan dibutuhkan waktu 3 bulan. "Alhamdulillah ini belum 2 bulan sudah bisa jalan berkat doa restu para alim ulama serta seluruh masyarakat HSS untuk proses kesembuhan," ujarnya bangga.

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para camat dan istri yang sekian waktu telah mendharmabaktikan segenap kemampuan dan kesungguhan untuk menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kecamatan masing-masing.

Diakhir Bupati berpesan kepada camat yang baru agar bertempat tinggal dan menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya serta bersungguh-sungguh menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

img

Ketua TP PKK HSS, Hj Isnaniah Achmad Fikry melantik Ketua PKK pada 3 kecamatan. Foto-Kominfo HSS

Baca Juga:Kalsel Expo 2019, Kuliner HSS Diserbu Pengunjung

Baca Juga:27 Sekolah Swasta di HSS Dapat BOSDA dari Bupati

Reporter: Muhammad Fauzi FadilahEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner