Tak Berkategori

Bupati Fikry Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji HSS di Pendopo

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsury Arsyad, menyambut langsung kedatangan…

Featured-Image
Bupati Achmad Fikry saat menyerahkan air zam-zam secara simbolis kepada dua orang perwakilan jemaah haji kloter HSS, Rabu pagi. Foto- Kominfo

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati HSS Syamsury Arsyad, menyambut langsung kedatangan jemaah haji kloter I.

Penyambutan dilakukan di Pendopo Kabupaten HSS, Rabu (21/08) pagi.

Bupati Fikry menyampaikan selamat datang kepada seluruh jemaah haji yang kembali ke daerah dengan kondisi sehat dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Dirinya juga berpesan agar semangat beribadah di Mekah dan Madinah selama proses ibadah haji bisa melekat dan diterapkan di daerah.

“Hal itu sangat kami harapkan sehingga dapat mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten HSS yang agamais sejahtera dunia akhirat,” ucapnya.

Bupati berharap 261 jamaah haji yang datang ini bisa jadi pelopor dan pengisi masjid ataupun langgar-langgar yang ada di sekitar rumahnya masing-masing saat salat berjemaah.

H. Muhammad Rafi’i, Ketua Kloter Jemaah Haji HSS mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bupati HSS beserta seluruh jajarannya yang telah begitu serius dan penuh perhatian.

“Seluruh jemaah sangat merasa terayomi dengan perhatian yang diberikan Bupati HSS melalui instasi-instasi yang terkait sehingga perjalanan dan kegiatan jemaah haji bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Baca Juga:Achmad Fikry Lepas PNS Jemaah Haji HSS

Baca Juga:Kisruh Jemaah Travellindo, Calon Haji asal HSS Tak Kuasa Tahan Tangis

Baca Juga:Persiapan Haji Kalsel 2019, Keberangkatan Pertama Jemaah HSS dan Banjarmasin Dijadwalkan 9 Juli

Editor: Fariz Fadhillah

Komentar
Banner
Banner