Kalsel

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Terpilih Dilantik Senin 26 April

apahabar.com, KOTABARU – Bupati dan wakil bupati Kotabaru terpilih, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif (SJA-Arul)…

Featured-Image
Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilih akan dilantik Senin (26/4). Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Bupati dan wakil bupati Kotabaru terpilih, Sayed Jafar Al Idrus-Andi Rudi Latif (SJA-Arul) akan dilantik Senin 26 April 2021.

Sesuai jadwal, prosesi pelantikan sendiri akan berlangsung di Banjarmasin. Selain SJA-Arul dan isteri, pelantikan sendiri akan dihadiri oleh Pj Bupati Kotabaru, M Syarifuddin.

“Pelantikannya di Banjarmasin, Senin tanggal 26 esok,” ujar Kasubag Protokol Setda Kotabaru, H Arie Saputera dikontak bakabar.com, Sabtu (24/4).

Arie bilang, prosesi pelantikan juga akan disaksikan secara virtual di ruang Operation Room (Oproom) Setda Kotabaru oleh para pejabat.

“Secara virtual, Sekda, Forkopimda, serta kepala SKPD, akan mengikuti prosesi pelantikan itu di Oproom dengan menerapkan protokol Covid-19,” ujar Arie.

Pantauan bakabar.com, menjelang pelantikan berlangsung, sejumlah pegawai diterjunkan untuk melakukan persiapan, dan mempercantik ruang Oproom.

Sementara, di sejumlah titik pusat Kotabaru telah terpampang baleho ucapan selamat dari sejumlah pejabat ihwal dilantiknya SJA-Arul sebagai bupati Kotabaru periode 2021-2024.



Komentar
Banner
Banner