Pemkab Balangan

Bupati Balangan Raih Penghargaan BAZNAS Award 2024

Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan pada event Baznas Award 2024 dengan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik. 

Featured-Image
Bupati Balangan Abdul Hadi terima penghargaan BAZNAS Award 2024. Foto-Diskominfo Balangan.

bakabar.com, PARINGIN - Bupati Balangan H Abdul Hadi menerima penghargaan pada event Baznas Award 2024 dengan kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Nasional Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, bertempat di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Beberapa kebijakan Bupati Balangan H Abdul Hadi, diantaranya bantuan pemerintah daerah setempat dalam memenuhi kebutuhan operasional dan finansial, hingga mendorong Baznas di Kabupaten Balangan berkembang secara cepat. 

Melalui kebijakannya, Baznas menjadi satu-satunya lembaga yang dipercaya dalam pengelolaan zakat profesi seluruh pegawai pemerintah dan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Balangan.

Menurut Bupati Abdul Hadi, pencapaian ini merupakan hasil kerjasama yang baik dari semua pihak dan dukungan warga masyarakat di Kabupaten Balangan.

"Harapannya, melalui apresiasi ini, semoga Baznas di Kabupaten Balangan dapat terus meningkatkan pelayanan umat dalam pengelolaan zakat serta pelayanan sosial masyarakat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner