Pemkab Balangan

Bupati Abdul Hadi Kembali Sidak RSUD Balangan, Ada Apa?

Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Direktur RSUD Balangan Drg Sudirman melakukan sidak RSUD Balangan, Selasa (3/1/2023).

Featured-Image
Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Direktur RSUD Balangan Drg Sudirman melakukan sidak RSUD Balangan, Selasa (3/1). Foto: Kominfo Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Bupati H Abdul Hadi didampingi Direktur RSUD Balangan Drg Sudirman melakukan sidak di rumah sakit andalan kabupaten setempat, Selasa (3/1).

"Jadi kita memperbaiki rumah sakit ini dari sisi fisik dan dari sisi pelayanan, dari sisi fisik ada area yang direhab sebagaimana yang dilihat di depan ini sudah kelihatan pekerjaan di tahun 2022 dan di dalam tadi kita kontrol banyak pembenahan taman, kemudian drainase nya, kita juga melihat maket insyaallah 2023 banyak perubahan RSUD Balangan, baik didalam maupun diluar," kata Bupati Abdul Hadi.

Bupati Abdul Hadi menambahkan, selain memperbaiki fisik Rumah sakit perlu juga memperbaiki pelayanannya.

"Di samping kita memperbaiki fisiknya juga hal yang paling utama adalah memperbaiki pelayanannya, agar perawat-perawat kita memberikan pelayanan yang terbaik dengan ramah dan senyum, kemudian menangani dengan profesional," jelasnya.

Direktur RSUD Balangan Sudirman menambahkan, terkait dengan rehab rumah sakit baik secara fisik dan pelayanan, pihaknya selalu mengikuti arahan pimpinan (Bupati) dalam hal pengembangan rumah sakit.

"Bahwa rumah sakit ini bukan hanya seperti ini aja, jadi kita tidak akan pernah berhenti untuk mengembangkan rumah sakit sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tuturnya.

"Termasuk capaian-capaian yang harus dipenuhi melalui kementerian kesehatan bahwa kita pun akan mengadopsi dengan dibantu dengan arahan dengan dukungan pemerintah daerah insya Allah rumah sakit akan menjadi rumah sakit yang benar-benar layak untuk melayani masyarakat baik secara fisik ataupun pelayanan oleh tenaga medis dan paramedis," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner