Hot Borneo

Bukber Ramadan, Budi Ismanto: apahabar.com Launching Jadi Media Nasional Juni Mendatang

apahabar.com, BANJARMASIN – Tepat 27 Ramadan 1443 H, keluarga besar PT Digital Media Gemilang (Apahabar.com) menggelar…

Featured-Image
Budi Ismanto menyerahkan paket Ramadan kepada karyawan. Foto-apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Tepat 27 Ramadan 1443 H, keluarga besar PT Digital Media Gemilang (Apahabar.com) menggelar buka puasa bersama.

Dihadiri unsur pimpinan, dewan redaksi, reporter, karyawan serta masyarakat sekitar, kegiatan itu digelar di cafe & resto The Panas Dalam, Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, Jumat (29/4).

Pimpinan Umum PT Digital Media Gemilang, Budi Ismanto, dalam sambutannya mengatakan, tujuan bukber tak lain ini mempererat tali silaturahmi keluarga besar bakabar.com.

“Kami rutin melaksanakan ini. Dan ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan sejak bakabar.com berdiri,” ujar wartawan senior di Kalsel itu.

Dalam kesempatan itu, Budi juga menyinggung soal perkembangan salah satu media online terbesar di Kalsel ini.

Dimana sejak berdiri pada 2018 silam bakabar.com terus mengembangkan sayapnya. Serta selalu setia memberikan informasi berkualitas kepada masyarakat.

Selain itu, disampaikan bahwa pada Juni 2022 mendatang, bakabar.com bakal bertransformasi menjadi media nasional.

Dimana bakabar.com bakal berkantor pusat di Jakarta. “Juni bakabar.com nasional di Jakarta akan launching. Persiapannya terus dilakukan untuk menuju ke sana,” imbuhnya.

Lebih jauh, seiring launching tersebut, bakabar.com juga bekal mengembangkan sayapnya dengan membuka sejumlah biro di beberapa daerah di Indonesia.

“Artinya di Kalsel bukan lagi jadi basis, atau jadi kantor pusat. Di sini akan jadi bakabar.com Kalsel,” ujarnya.

Budi pun berharap, dengan bakabar.com menjadi media nasional maka untuk di Kalsel bisa semakin fokus menyajikan konten-konten kreatif khusus di daerah.

“Kita akan fokus ke berita daerah. Perwajahan dan isi juga bakal berubah semakin baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan buka puasa bersama tersebut juga diadakan penyampaian tausiyah dari Ustadz Rahmadi, dilanjutkan buka puasa, dan salat berjamaah.

Selain itu, disitu juga dilaksanakan pemberian bingkisan dari PT Media Digital Gemilang kepada karyawan serta masyarakat di lingkungan bakabar.com.

Komentar
Banner
Banner