Sport

BRI Liga 1: Bek Persib Victor Igbonefo Pasang Alarm Bahaya Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasang alarm tanda bahaya jelang laga perdana melawan…

Featured-Image
Victor Igbonefo. Foto- PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

bakabar.com, BANJARMASIN – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memasang alarm tanda bahaya jelang laga perdana melawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9).

Eks Persipura Jayapura ini enggan memandang sebelah mata Laskar Antasari.

Menurut Igbonefo,Barito Putera yang ditangani Djadjang Nurdjaman merupakan skuat tangguh, sehingga Maung Bandung harus terus waspadai.

“Kami pikir sudah siap memulai liga Sabtu nanti lawan Barito. Semua tim saya lihat di beberapa gim yang sudah berlalu kekuatannya merata. Jadi menurut saya Barito tim yang tangguh dan kami sudah siap juga,” kata Victor Igbonefo dilansir Bola, kemarin.

Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini mengaku setiap laga pertama akan terasa sulit karena semua tim ingin mengawali dengan kemenangan.

“Ya, di sepak bola mau turnamen atau liga, pada gim pertama selalu susah, semua tim juga ingin kemenangan dan kami ingin kemenangan di hari Sabtu dan saya tahu semua Bobotoh dan pendukung Persib Bandung ingin kemenangan. Itu tujuan kami di hari Sabtu. Semoga Tuhan kasih keberuntungan kepada kami,” harap Igbonefo.

Target Menang

Terlebih sejak musim 2018, Persib Bandung dalam mengawali Liga 1 dengan kemenangan.

Hal itu tentu akan menjadi beban tersendiri bagi tim berjulukan Maung Bandung agar bisa mempertahankan kemenangan di awal laga.

“Tapi saya tidak merasa ada beban karena tujuan kami adalah untuk menang dan pertandingan nanti adalah pertandingan yang kami hadapi di Liga dan keinginan kami sebagai tim adalah menang,” tegas Igbonefo.

“Tadi pagi kami sudah diskusi banyak bersama coach Robert di ruang ganti dan kami da tujuan dan hari Sabtu adalah hari pertama kami hadapi,” tambah Igbonefo.

20 Pemain

Disinggung sering kebobolan saat turnamen Piala Menpora 2021, pemain bernomor punggung 32 di Persib ini mengaku hal itu hanya masa lalu. Persib kini lebih siap di BRI Liga 1 2021/2022.

“Piala Menpora hanya masa lalu, aku tidak pikir itu, sekarang kami melihat ke depan. Harapan saya sebagai pemain belakang dan pemain Persib, dan semua sektor tim Persib lebih baik dari pada yang lalu,” ucap Igbonefo mengakhiri.

Persib rencananya akan bertolak ke Tangerang pada hari ini, Jumat (3/9) pagi dengan membawa kekuatan 20 pemain untuk menghadapi Barito Putera nanti.

Komentar
Banner
Banner