Kalsel

BREAKING! Pelaku Terakhir Pembunuhan Perawat RSDI Banjarbaru Ditangkap

apahabar.com, KOTABARU – Sempat buron, pelaku terakhir dalam kasus pembunuhan Rundy Irama (26) akhirnya tertangkap. Pelaku…

Featured-Image
Pelaku bernama M. Nahdi (tengah) diringkus tim di Kotabaru oleh tim reserse gabungan Macan Kalsel bersama Jatanras Polres Banjarbaru, Jatanras Polres Banjar, Reskrim Polsek Kelumpang Tengah, dan Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat, Minggu (8/8) malam. Foto Iptu Rifandy P Putra untuk apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Sempat buron, pelaku terakhir dalam kasus pembunuhan Rundy Irama (26) akhirnya tertangkap.

Pelaku bernama M. Nahdi itu diringkus tim di Kotabaru oleh tim reserse gabungan Macan Kalsel bersama Jatanras Polres Banjarbaru, Jatanras Polres Banjar, Reskrim Polsek Kelumpang Tengah, dan Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat, Minggu (8/8) malam.

Saat ini pelaku dan tim gabungan sedang dalam perjalanan menuju Polres Banjarbaru.

“Sudah ditemukan di daerah Kelumpang Kotabaru, saat ini anggota dalam perjalanan menuju Banjarbaru,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjarbaru Iptu Martinus Ginting kepada bakabar.com, baru saja.

Usai terlibat dalam pembunuhan Rundy, pelaku rupanya mendatangi keluarganya di Kotabaru untuk menyembunyikan diri.

“Bukan disembunyikan, tapi lari mendatangi keluarganya ke sana,” terang Ginting.

Dari hasil interogasi petugas, benar pelaku berperan mengawasi situasi di luar rumah korban saat perampokan maut itu terjadi. Para pelaku juga menggunakan motor milik Nadi untuk mendatangi rumah korban.

Informasi tambahan, Nahdi sama seperti Roni alias Tole otak pelaku pembunuhan Rundy. Jika Tole merupakan residivis kasus narkotika dan senjata tajam, Nahdi pernah terjerat kasus narkotika dan pencurian dengan pemberatan. Ia Masih dalam masa bebas bersyarat.

Kronologis Pembunuhan

Dor! Dor! Dor! Pembunuh Perawat RSDI Banjarbaru Rundy Tumbang

Rundy merupakan seorang perawat instalasi bedah sentral RS Idaman Banjarbaru. Tewasnya Rundy bermula pada Selasa (3/8).

Siang itu, jasadnya ditemukan bersimbah darah di kediamannya, Jalan Abadi III, Kompleks Sejahtera, Guntung Manggis, Banjarbaru.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya:

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner