Kalsel

BREAKING! Menko Muhadjir Tiba di Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, mengunjungi Kalimantan Selatan, Rabu…

Featured-Image
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, tiba di VVIP Room Lanud Syamsudin Noor Banjarbaru pada pukul 10.03 Wita. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU – MenteriKoordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy, mengunjungi Kalimantan Selatan, Rabu (4/8) hari ini.

Dia tiba di VVIP Room Lanud Syamsudin Noor Banjarbaru pada pukul 10.03 Wita.

Setibanya di Banua, Menko PMK disambut hangat oleh PJ Gubernur Safrizal ZA dan Wakil Ketua DPRD Kalsel M. Syaripuddin.

Pagi ini, Muhadjir terlebih dahulu mengikuti agenda internal di VVIP Room Lanud Syamsudin Noor. Sekira pukul 10.15 Wita, ia bersama rombongan akan berangkat meninggalkan VVIP Room.

Sesuai agenda, pada pukul 12.00 Wita, Muhadjir dijadwalkan meninjau Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kalimantan Selatan. Di sana dia akan meninjau keberhasilan dinas tersebut meraih indeks Literasi Tertinggi se-Indonesia.

Lalu, pada 13.00 Wita, Muhadjir akan mengecek penyaluran bansos di PT. Pos Kota Banjarmasin.

Kemudian, pukul 14.00 Wita meninjau kampung tangguh Covid-19 19 di Kelurahan Kertak Baru Ulu.

Pukul 14.30 Wita, Menko akan mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Selanjutnya pada pukul 15.45 Wita melakukan pengecekan di Instalasi Gudang Farmasi dan Perlengkapan Kesehatan di Jalan Ahmad Yani, Landasan Ulin, Banjarbaru.

Terakhir, pada pukul 16.30 Wita, Muhadjir dijadwalkan mengunjungi PT Samator Gas Industri, di Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru.



Komentar
Banner
Banner