Kalsel

Breaking! Mahasiswa ULM Tenggelam di Danau Seran Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Mahasiswa teknik mesin Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru dikabarkan tengelam di Danau Seran,…

Featured-Image
Mahasiswa teknik mesin ULM Banjarbaru dikabarkan tengelam di Danau Seran, Minggu (31/10). Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU - Mahasiswa teknik mesin Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru dikabarkan tengelam di Danau Seran, Minggu (31/10) sekira pukul 17.57 Wita.

"Benar, telah terjadi insiden orang tenggelam. Saat ini personel lagi mendata," ujar Kasubag Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor, kepada bakabar.com.

Dari data yang dihimpun oleh bakabar.com, mahasiswa bernama Rizky Kurniawansyah (19) sedang berenang dengan teman-temannya.

Ada dugaan kaki korban keram, sehingga tidak bisa berenang, lalu tenggelam. Sementara di tepi danau, pakaian milik korban masih terlihat.

"Sebelumnya korban sempat muncul ke permukaan, tapi kami tidak sempat menangkapnya," tutur salah satu relawan di Grup Emergency.

Hingga saat ini, sejumlah relawan dan instansi terkait sudah melakukan pencarian. Namun karena cuaca sedang hujan lebat, upaya pencarian belum dapat dilakukan secara maksimal.

Terungkap! Penyebab Mahasiswa ULM Tenggelam di Danau Seran Banjarbaru

Akhirnya, Jasad Mahasiswa ULM yang Tenggelam di Danau Seran Banjarbaru Ditemukan!



Komentar
Banner
Banner