Tak Berkategori

Breaking! Kecelakaan di Banjarbaru, Mobil Rush Hitam Terjungkal ke Jurang

apahabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Sungai Tiung, Cempaka, Banjarbaru, Sabtu (15/1) siang. Insiden…

Featured-Image
Korban kecelakaan tunggal di Banjarbaru tergeletak usai mobil Toyota Rush hitam terjungkal ke jurang, Sabtu (15/1). Foto-apahabar.com/Syaiful Riki

bakabar.com, BANJARBARU – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Sungai Tiung, Cempaka, Banjarbaru, Sabtu (15/1) siang.

Insiden tersebut dialami pengendara dan dua penumpang mobil Toyota Rush berwarna hitam terjungkal ke jurang.

Pantauan bakabar.com di lapangan, mobil Rush hitam bernomor polisi L 1345 NZ itu terlempar dari bahu jalan sekira 10 meter.

Tidak diketahui pasti seperti apa kronologi kejadian tersebut. Namun seorang warga setempat bernama Isah mengaku hanya mendengar suara mobil terjatuh cukup keras dari jarak 100 meter.

"Saya tidak melihat pasti, tapi sempat terdengar suara dan mobil terputar," ujarnya.

Setelah mencari sumber suara itu, dirinya dan sejumlah warga mendapati mobil Rush hitam ke jurang. Mereka lantas bergegas untuk melakukan evakuasi.

Syukurnya, satu sopir dan dua penumpang di dalam mobil tersebut berhasil selamat. Hanya saja, satu orang mengalami cedera serius di bagian pinggang.

Mobil ambulans pun tampak sudah tiba di lokasi kejadian. Satu pengendara cedera parah tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

img

Komentar
Banner
Banner