News

Brakk! Pemotor Kritis Usai Hantam Truk di Jalan Mulawarman

Seorang pemotor bernama Muhammad Akbar (21) mengalami kritis usai bertabrakan dengan truk di Jalan Mulawarman, Batakan, Balikpapan Timur, Kamis (22/12).

Featured-Image
Korban kritis usai tabrakan dengan truk trailer. apahabar.com / Info Bencana Kota Balikpapan

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang pemotor bernama Muhammad Akbar (21) mengalami kritis usai bertabrakan dengan truk di Jalan Mulawarman, Batakan, Balikpapan Timur, Kamis (22/12) sekira pukul 15.30 wita.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban datang dari arah Sepinggan menuju Batakan.

Sesampainya di lokasi kejadian atau tepat sebelum persimpangan Jalan Tol Manggar, korban yang mengendarai motor Jupiter MX Nopol KT 2991 RL hilang kendali diduga akibat lubang jalan.

“Segera ambulans dikirim ke depan PT Schlumberger, ini ada laka trailer menggilas motor,” ucap Yunus, salah seorang relawan di grup Info Bencana Kota Balikpapan.

Motor yang hilang kendali tersebut lantas bertabrakan dengan truk trailer Nopol L 8917 UU.

Korban pun terjatuh hingga berada di bawah truk trailer tersebut.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan langsung dibawa ke rumah sakit.

“Kondisi korban parah yang pakai roda dua, sepertinya luka di kepala karena ada darah keluar dari mulut. Ini rencana mau diluncurkan dari Puskesmas Manggar ke Rumah Sakit karena sangat kritis,” tutupnya.

Hingga saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Sedangkan petugas Satlantas Polresta Balikpapan tengah melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Editor


Komentar
Banner
Banner