Borneo Hits

BPBD Kalsel Raih Penghargaan dari RRI

Keterbukaan informasi terkait penanggulangan bencana di Banua, BPBD Kalsel meraih penghargaan dari Radio Republik Indonesia (RRI), Rabu (11/9).

Featured-Image
BPBD Kalsel mendapatkan penghargaan atas publikasi kebencanaan. Foto: BPBD Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Membuka akses untuk segala informasi penanggulangan bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalimantan Selatan meraih penghargaan dari Radio Republik Indonesia (RRI).

BPBD Kalsel dinilai cepat dalam menyajikan publikasi pemberitaan terkait peristiwa terkini bencana yang terjadi di Kalsel.

"BPBD Kalsel juga terukur dalam melakukan publikasi mitigasi bencana," papar Kepala Stasiun RRI Banjarmasin, Bambang Swiana, Rabu (11/9)

"Penghargaan yang diberikan ini atas penilian RRI Nasional karena BPBD Kalsel aktif dan selalu akurat memapqrkan program penanggulangan bencana," imbuhnya.

Beberapa tahun kebelakang, BPBD Kalsel memang produktif menyebarluaskan kegiatan kegiatan penanganan bencana hasil kolaborasi bersama stakeholder dan masyarakat.

"Semua prestasi yang diraih, selain kerja keras seluruh karyawan dan bantuan stakeholder serta masyarakat, juga berkat dukungan Gubernur Kalsel yang selalu memberikan inspirasi," sahut Raden Suria Fadliansyah, Kalak BPBD Kalsel.

"Salah satu dukungan nyata tersebut adalah penganugerahan 30 orang tenaga kebencanaan BPBD Kalsel oleh BNPB RI sebagai tenaga kebencanaan bersertifikasi internasional," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner