Kalsel

Bos Lembah An Anor Tabalong Bagikan 9 Ekor Sapi Kurban

apahabar.com, TANJUNG – PT Lembah An Nor membagikan sembilan ekor sapi kurban kepada warga di 8…

Featured-Image
Direktur PT Lembah An Nor, H Marlan didampingi istri Hj Noor Farida dan putra putrinya menyerahkan sapi kurban kepada para penerimanya. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – PT Lembah An Nor membagikan sembilan ekor sapi kurban kepada warga di 8 desa di wilayah selatan Kabupaten Tabalong.

Delapan desa yang mendapat sapi kurban berada di Kecamatan Muara Harus terdiri Desa Murung Karangan 2 ekor, Desa Harus 1 ekor.

Kemudian, 1 ekor di Desa Sei Rukam I Kecamatan Pugaan, Desa Paliat, Desa Ampukung dan Desa Bahungin Kecamatan Kelua masing-masing 1 ekor sapi.

Desa Habau Hulu dan Desa Banua Lawas Kecamatan Banua Lawas masing-masing 1 ekor.

Direktur Lembah An Anor, H Marlan mengatakan, bantuan sapi kurban ini merupakan kesekian kalinya kami berikan kepada warga di sejumlah desa.

“Alhamdulillah pada tahun ini sapi kurban yang kami berikan bisa bertambah dibanding tahun lalu yang hanya 7 ekor, semoga ke depan bisa bertambah lagi,” ucapnya, Minggu (18/7).

Sementara itu, istri H Marlan yang juga merupakan anggota DPRD Tabalong, Hj Noor Farida mengatakan, bantuan yang pihaknya berikan ini bagian bentuk keprihatinan terhadap kondisi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami berusaha membuat yang lebih kepada masyarakat, Alhamdulillah pada hari bisa menyalurkan sapi kurban kepada sejumlah desa di wilayah Lembah An Nor, ” katanya.

Meski jumlahnya tidak seberapa, namun keluarga H Marlah sangat berbahagia bisa berbagi. Pihaknya juga berharap demikian dengan warga penerima bantuan sapi ini.

“Semoga kegembiraan kami bisa juga dirasakan mereka, terlebih di masa pandemi saat ini,” harap Hj Farida.

“Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat rahmat dari Allah SWT, menghindarkan kita dari segala mara bahaya dan membuat kita menjadi kuat untuk menghadapi masa yang sangat sulit ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kades Desa Murung Karangan, Riduan Nor Hadi mengucapkan terima kasih atas bantuan sapi kurban yang diberikan PT Lembah An Nor ini.

“Sejak tahun 1985 perusahaan tersebut sudah memberikan bantuan sapi kurban, semoga ke depan bantuan ini bertambah lagi, ” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner